First Class Carpet

Karpet First Class Dapat Pengakuan Rekor Otomotif Indonesia!


Selasa, 30 Mei 2017


Rekor Otomotif Indonesia (ROI) menjadi saksi dari peluncuran karpet PVC coil dengan ketebalan dan kekuatan paling baik diantara produk karpet PVC coil lainnya, yang berlangsung di Jakarta, Selasa (30/5).

Hal ini menjadi perwujudan bagi ROI dalam berkomitmen untuk menjadi sebuah lembaga independen satu-satunya yang mengeluarkan secara resmi penghargaan paling bergengsi di dunia otomotif Indonesia.

First Class Carpet

Setelah melalui ujicoba pengukuran ketebalan dan kekuatan melalui alat ukur khusus, didapat angka konstan, ROI dengan bangga mempersembahkan penghargaan tertingginya untuk karpet PVC coil First Class. Adapun kategorinya yakni Karpet PVC dengan Ukuran Coil Paling Tebal dan Paling Kuat.

Menurut keterangan Tomi Gunawan, selaku Founder ROI, "Karpet First Class memiliki bahan dasar PVC Coil yang baik dan berkualitas. Dalam uji coba menggunakan alat ukur khusus kami mendapati angka konstan, di mana karpet First Class mampu mengangkat beban paling berat diantara produk lainnya yang sejenis", ungkap Tomi.

Selain itu, Tim ROI juga telah melakukan sejumlah penilaian, mulai dari bahan baku pembuatan karpet First Class mengandalkan PVC murni sehingga ada beberapa kelebihan lainnya yang turut melengkapi daftar penilaian.

Christopher Sebastian, CEO Makko Group, selaku distributor resmi karpet PVC Coil First Class menyatakan rasa bangganya atas apreasiasi berupa penghargaan tertinggi ROI untuk produk terbarunya di tahun ini.


"Kami merasa bangga atas apresiasi yang diberikan ROI kepada produk baru kami, yakni karpet PVC Coil First Class. Tentu dengan adanya penghargaan ini, tak lantas membuat kami terlena, melainkan menjadi motivasi kami untuk terus menghadirkan produk-produk otomotif yang inovatif ke depannya. Dan bisa membuat industri otomotif Indonesia semakin maju," ungkap Christopher.

Christopher juga memiliki harapan terhadap ROI, "semoga ROI dapat menjadi acuan untuk penghargaan tertinggi bagi produk-produk otomotif yang ada di Indonesia," tegasnya.

Reporter:rio
Editor:JLM
<< Back To List