First Class Carpet

KARPET FIRST CLASS TAWARKAN KEMEWAHAN DAN MUDAH DIBERSIHKAN


31 May 2017


First Class Carpet

Makko Group selaku distributor resmi dari berbagai kaca film di Indonesia kembali melebarkan sayap dengan meluncurkan karpet mobil premium. Karpet bernama First Class tersebut menawarkan berbagai keuntungan, apa saja?

"Kami menghadirkan karpet kualitas premium dengan berbagai keuntungan. Salah satunya adalah kemewahan dan mudah dibersihkan," kata Christopher Sebastian, CEO Makko Group saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (30/5).

Karpet yang terbuat dari bahan PVC dengan kontur seperti 'mie' tersebut memiliki ketebalan yang paling tebal diantara pesaingnya. "Ketebalannya mencapai 20 mm," sambungnya.

Salah satu yang ditawarkan oleh First Class adalah kemewahan dan mudah dibersihkan. "Karpet ini memberikan kemewahan, dan kenyamanan pada mobil kesayangan Anda. Cara membersihkannya juga cukup mudah, cukup dibilas dengan air atau disedot menggunakan vacum cleaner saja," lanjutnya.

Ada 3 kelebihan utama dari karpet tersebut. Mulai dari Nano Care Technology, Royal Clean Technology, dan Bio Safe Technology.

<< Back To List