First Class Carpet

Karpet First Class, Karpetnya Mobil Anda


Rabu, 31 Mei 2017


First Class Carpet
Karpet First Class, Karpetnya Mobil Anda. (ist)

LensaTangerang.com - Makko Group meluncurkan produk terbarunya yakni karpet dengan desain custom fit yang dapat diaplikasikan untuk mobil, tapi bisa juga diaplikasikan untuk gedung, apartemen maupun rumah tinggal.

Hal itu diungkapkan CEO Makko Group, Christopher Sebastian. Menurutnya, hasil ekspansi di sektor industri itu menghasilkan produk baru dengan kualitas istimewa dan inovatif. Karpet PVC Coil ini mengenakan brand First Class.

"Merupakan kebanggaan bagi kami, dapat kembali mempersembahkan produk dengan kualitas bagus punya dan begitu inovatif, "Kata Christoper.

Karpet PVC Coil ini, lanjut Christopher, memiliki beberapa keunggulan, yakni anti slip, tidak berbau, bentuk karpet lentur dan dapat mengikuti lekuk permukaan lantai pada mobil, sehingga membuat tampilan interior menjadi lebih mewah.

Karpet ini dibuat menggunakan teknologi Extra Top Coating yang menjadikan karpet First Class, tidak mudah rusak ataupun sobek. Selain itu, produk besutan baru dari Makko Group ini begitu mudah untuk dibersihkan.

Royal Clean Technology adalah system yang dimiliki karpet berkualitas baik itu, sehingga dapat menyerap kotoran, debu dan air ke dasar koil karpet. Nano Care Technology dan Bio safe merupakan system teknologi lainnya yang dimiliki Karpet First Class.

"First Class adalah karpet fungsional yang memberikan segala macam kemewahan, tidak sebatas kualitas materialnya yang mengusung unsur kenyamanan saat dipakai, namun dari segi motif, warna dan bentuk yang ditawarkan mempunyai banyak kesempurnaan" pungkas Christopher. (mat)

<< Back To List