First Class Carpet

KARPET MOBIL FIRST CLASS PRODUK BARU MAKKO GROUP


Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 31 May 2017



First Class Carpet

Iklim industri otomotif yang semakin membaik menjadi landasan utama bagi Makko Group dalam memperkenalkan produk karpet mobil terbarunya

Makko Group sebagai produsen karpet mobil secara resmi menghadirkan produk terbarunya. Dalam peluncuran produk terbarunya ini, Makko Group memperkenalkan satu varian yakni Signature sebagai kasta tertingginya. Dalam sambutannya, Christopher Sebastian selaku CEO Makko Group, mengatakan bahwa bahan dasar pvc coil yang digunakan berbeda dari produk sejenis di pasaran.

"Biasanya pvc coil sebagai bahan dasar karpet ini terbuat dari daur ulang plastik yang sudah tidak terpakai, tapi produk kami ini berbeda, karena kami tidak menggunakan limbah plastik sebagai bahan utamanya seperti produk kompetitor, sehingga karpet First Class tidak berbau," jelas Christopher.

Di samping itu, Christopher juga menjelaskan karpet First Class ini tidak dibuat dalam bentuk universal tetapi untuk memberikan kenyamanan kepada konsumennya, maka karpet First Class ini dibuat dengan custom fit alias menyesuaikan bentuk floor atau lantai mobil konsumennya.

"Karpet First Class ini kami buat untuk masing-masing jenis mobil, jadi tidak universal. Desainnya sendiri kami mengusung desain custom fit, sehingga untuk satu mobil dengan mobil yang lain pastinya akan memiliki pola yang berbeda dan tidak menyisakan ruang kosong yang tidak ditutupi karpet. Ini yang membedakan kita dengan karpet lain yang ada di luaran," tambah Christopher. Bahkan, dengan keunggulan tersebut, untuk pemasangan karpet tidak membutuhkan waku yang lama.

"Untuk jenis mobil tanpa rel, pemasangan bisa memakan waktu 10-15 menit pengerjaan. Sedangkan jika mobil menggunakan rel tempat duduk, bisa memakan satu jam pemasangan," imbuhnya.

<< Back To List