First Class Carpet

Karpet Mobil First Class Resmi Diluncurkan di Indonesia


Penulis : Jordhi Farhansyah | 31 Mei 2017



First Class baru saja meluncurkan karpet mobil premium yang dibuat menggunakan bahan PVC dengan ukuran coil yang tebal. Keunggulan dari karpet ini adalah desainnya yang custom fit, sehingga para pelanggan dapat memesan karpet tersebut sesuai dengan pola lantai pada mobil mereka.

Bahkan ketebalan serta kekuatan PVC coil dari karpet ini mampu membawa karpet First Class mendapat penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI) sebagai "Karpet PVC dengan Ukuran Coil Paling Tebal dan Paling Kuat." Penyerahan penghargaan diberikan oleh Tomy Gunawan selaku founder ROI kepada First Class.

Saat ini, karpet mobil yang tersedia adalah jenis karpet PVC coil jenis Signature dari First Class, yang merupakan karpet yang kualitasya paling premium dibanding karpet First Class lainnya.

Karpet dengan ketebalan coil 20mm ini memiliki beberapa keunggulan, di antaranya terbuat dari bahan PVC murni sehingga tidak berbau, Nano Care Technology yang berfungsi untuk mencegah timbulnya bakteri dalam karpet, serta Royal Clean Technology untuk menyerap kotoran, debu, dan air masuk ke dalam karpet sehingga mengurangi timbulnya kabut pada kaca.

<< Back To List