First Class Carpet

Makko Group Luncurkan Karpet Mobil Premium First Class


MODCOM, Jakarta - Sebagai distributor resmi dari berbagai kaca film di Indonesia, Makko Group melebarkan sayap bisnis mereka dengan meluncurkan karpet mobil premium yang dinamainya First Class.

First Class Carpet

Karpet First Class terbuat dari bahan PVC murni, yang mempunyai berbagai kelebihan dari produk lainnya, seperti: Nano Care Technology yang berfungsi untuk mencegah timbulnya bakteri berbahaya dalam karpet, Royal Clean Technology untuk menyerap kotoran dan air masuk ke dalam karpet dan Biosafe yaitu bahan kimia yang tidak mudah menguap sehingga mengurangi timbulnya kabut pada kaca.

"Produk kita berbeda dari yang lainnya, First Class memiliki standard kualitas tinggi untuk memenuhi unsur kenyamanan dan kemewahaan di dalam kabin mobil," ujar Christopher Sebastian, CEO Makko Group dalam peluncuran di Jakarta, Selasa (30/05/2017).


First Class Carpet

Karpet mobil dengan tipe Signature ini dibuat dengan design custom fit untuk menggantikan karpet konvensional yang digunakan para pemilik mobil saat ini.

"Karpet First Class memiliki ketebalan 20mm, dengan berbagai pilihan warna untuk keserasian ruangan mobil." tambah Christopher.

Dalam peluncuran ini, First Class mendapat penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI) sebagai Karpet PVC dengan ukuran coil paling tebal dan kuat yang diserahkan langsung oleh Tommy Gunawan selaku Founder ROI.

<< Back To List