First Class Carpet

ROI Berikan Penghargaan untuk Karpet First Class




Peluncuran produk terbaru dari Makko Group, berupa karpet PVC coil First Class menarik perhatian Rekor Otomotif Indonesia (ROI), di Jakarta, Selasa (30/5). Melalui sejumlah pengukuran menggunakan alat bantu khusus, Tim ROI mendapatkan angka konstan, di mana karpet First Class mampu mengangkat beban paling kuat diantara produk sejenis lainnya.

Tak puas sampai disitu , Tim ROI juga mengukur ketebalan karpet First Class. Hasilnya pun didapat, karpet First Class memiliki ketebalan paling baik dibandingkan produk-produk lainnya.

Tomy Gunawan, Founder ROI memberikan sambutan sebelum penyerahan penghargaan Rekor Otomotif Indonesia (ROI).

Berangkat dari pengujian tersebut, karpet First Class berhasil menambah daftar panjang rekor yang dikeluarkan pada Mei ini. Setelah sebelumnya ada event Autopro Festival di Bali, kini dengan bangga ROI menganugerahkan penghargaan tertinggi untuk Karpet First Class, kategori Karpet PVC dengan Ukuran Coil Paling Tebal dan Paling Kuat.

Tomy Gunawan, Founder ROI, mengatakan, "selain pengujian ketebalan dan kekuatannya, tim kami juga melakukan sejumlah penilaian mulai dari bahan baku utama karpet First Class dan lainnya," beber Tomi.

Lebih lanjut Tomy menyatakan, karpet First Class layak mendapat penghargaan ROI karena selain ketebalan dan kekuatannya, karpet First Class juga terbuat dari bahan PVC asli sehingga memiliki beberapa keunggulan lainnya, yang menunjang penilaian.

Sesi foto usai peluncuran dan penyerahan penghargaan ROI untuk karpet First Class. Menyambut baik penghargaan yang diberikan ROI, Christopher Sebastian, selaku CEO Makko Group, Distributor karpet Firts Class, mengungkapkan, "adanya penghargaan dari ROI ini tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi kami. Dan menjadi motivasi kami untuk senantiasa menghadirkan produk-produk otomotif yang inovatif dan berguna bagi masyarakat."

Christopher juga berharap, "Semoga ROI dapat menjadi acuan untuk penghargaan tertinggi bagi produk-produk otomotif yang ada di Indonesia," tegasnya. [nus/ROI]

<< Back To List