First Class Carpet

Karpet First Class Raih Penghargaan Rekor Indonesia


Oleh Zenuar Yoga 31 Mei 2017


Karpet dari First Class ini terbuat dari bahan PVC murni bukan dari proses daur ulang.

First Class Carpet

Berkat keunggulan serta teknologi yang dimiliki, karpet PVC coil merek First Class mendapatkan penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI) pada 30 Mei 2017 di Jakarta. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Tomy Gunawan, founder ROI, kepada First Class sebagai Karpet PVC dengan Ukuran Coil Paling Tebal dan Paling Kuat, berbarengan acara buka bersama media dengan Makko Group, selaku sole distributor First Class di Indonesia.

"Terima kasih untuk para konsumen yang sudah mempercayai produk kita. Kita memberikan produk yang istimewa dibanding merek lain. Karpet PVC kita lebih kuat dan memiliki teknologi mencegah timbulnya bakteri," ujar Christopher Sebastian, President Director Makki Group.

Karpet dari First Class ini terbuat dari bahan PVC murni bukan dari proses daur ulang sehingga tidak berbau serta mempunyai berbagai kelebihan lainnya. Seperti Nano Care Technology yang berfungsi untuk mencegah timbulnya bakteri/kuman berbahaya dalam karpet. Royal Clean Technology untuk menyerap kotoran, debu dan air masuk kedalam karpet sehingga bersih dan sehat.

"Teknologi itulah yang tidak dimiliki para kompetitor kita. Karpet First Class juga dilapisi bahan perlindungan yang dapat memantulkan sinar UV sehingga dalam pemakaian sehari-hari warna tidak mudah pudar dan retak," jelas Christopher.

Selain itu, karpet First Class juga sangat mudah dibersihkan. Pemasangannya pun tidak membutuhkan lama. "Untuk pemasangan mobil standar sekitar 30 menit, sedangkan untuk mobil yang menggunakan slider memakan waktu 1 jam. Cara membersihkannya pun sangat mudah, lepas dan bersihkan menggunakan air atau tidak usah dilepas cukup menggunakan vacum" jelasnya.

<< Back To List