First Class Carpet

Karpet Mobil "Mie Keriting" Dapat Rekor Angkat Beban


Rabu, 31 Mei 2017


Rekor Otomotif Indonesia (ROI) Tomy Gunawan, Founder Rekor Otomotif Indonesia (ROI) menyerahkan penghargaan "Karpet PVC dengan Ukuran Coil Paling Tebal dan Paling Kuat" kepada Christopher Sebastian, CEO Makko Group, selaku distributor resmi karpet merek First Class di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Jakarta, Otomania.com - Rekor Otomotif Indonesia (ROI) menganugerahkan penghargaan untuk merek karpet First Class sebagai "Karpet PVC dengan Ukuran Coil Paling Tebal dan Paling Kuat", di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Pihak ROI mengungkapkkan produk alas kaki di bawah jok mobil yang punya penampilan seperti "mie keriting" ini sudah mendapatkan uji coba uji coba pengukuran ketebalan dan kekuatan menggunakan alat ukur khusus. Angka yang didapat konstan. Karpet First Class dijelaskan dibuat dari material PVC murni. Hal itu juga jadi tambahan penilaian.

"Karpet First Class memiliki bahan dasar PVC Coil yang baik dan berkualitas. Dalam uji coba menggunakan alat ukur khusus kami mendapati angka konstan, karpet First Class mampu mengangkat beban paling berat diantara produk lainnya yang sejenis," ujar Tomy Gunawan, Founder ROI.

First Class Carpet
Makko Karpet bahan PVC Coil merek First Class.

Christopher Sebastian, CEO Makko Group, sebagai distributor resmi karpet First Class mengatakan, "Tentu dengan adanya penghargaan ini, tak lantas membuat kami terlena, melainkan menjadi motivasi kami untuk terus menghadirkan produk-produk otomotif yang inovatif ke depannya. Dan bisa membuat industri otomotif Indonesia semakin maju".

Penulis:Febri Ardani Saragih
Editor:Azwar Ferdian
<< Back To List