First Class Carpet

Keunggulan "Karpet Mie" Bahan PVC Coil buat Mobil


DONNY APRILIANANDA | Kompas.com - 27/01/2017


First Class Carpet
Karpet bahan PVC Coil merek First Class.(Makko)

Jakarta, KompasOtomotif - Banyak ragam karpet mobil saat ini. Tapi yang sedang tren adalah karpet dengan bahan PVC coil dengan penampang keriting. Banyak yang menyebut "karpet mie" karena sekilas seperti mie yang dimampatkan dengan jumlah yang banyak. Apa keunggulan karpet ini?

Seperti dituturkan Christopher Sebastian, CEO Makko Group, yang baru saja meluncurkan karpet mie merek First Class, karpet model ini punya beberapa keunggulan, mulai dari anti selip buat kaki, tidak berbau, dan bentuknya mengikuti lekuk dasar mobil sehingga membuat interior makin mewah.

"Khusus untuk karpet First Class, dibuat dengan Extra Top Coating yang menjadikannya tidak mudah rusak atau sobek, mudah dibersihkan. Ada teknologi yang menyerap kotoran debu dan air, ke dasar koil," ujar Christopher.

Beberapa model juga mempunyai teknologi anti-bakteri seperti yang ada pada merek First Class, yakni Nano Care Technology serta Bio Safe. Karpet mengandung bahan kimia yang tidak mudah menguap sehingga terhindar dari gangguan kesehatan dan dapat mengurangi timbulnya kabut pada kaca.

Penulis:Donny Apriliananda
Editor:Agung Kurniawan
<< Back To List