First Class Carpet

Sekarang Karpet Bisa Bikin Mobil Tampil Lebih Modis


Sabtu,8 April 2017 | Penulis : Toncil


First Class Carpet
Karpet bikin mobil tampil lebih modis

Jakarta - Sekarang karpet mobil bisa tampil lebih modis. Menambah kenyamanan dan kemewahan mobil itu sendiri.

Anggapan karpet mobil yang biasanya hanya sebagai alat untuk menampung kotoran dan berwarna hitam, kini sudah mulai pudar. Beberapa produsen aksesori sudah lebih memikirkan karpet sebagai komponen penunjang yang membuat mobil telihat mewah.

Salah satunya lewat permainan warna karpet itu sendiri. "Kita punya banyak ragam warna sehingga bisa menyamai warna, baik eksterior atau interior. Biasanya kalau menyamakan warna eksterior untuk mobil-mobil yang sudah modifikasi, tapi kalau yang interior, lebih ke kenyamanan dan terlihat standar," ucap Christopher Sebastian, CEO Makko Group, pemegang merek karpet First Class.

Warna yang dimiliki cukup banyak. Mulai coklat, abu-abu, bahkan sampai ungu. Selain itu, tampil mewah karena First Class merupakan karpet PCV Coil. Dengan rajutan coil yang lebih tebal, menjadikannya lebih nyaman diinjak. Selain itu juga tak mudah sobek dan lebih fleksibel serta mampu mengikuti kontur lantai mobil. Banyak jadi pertanyaan ketika membersihkan. Sebab kalau karpet biasa, tinggal angkat lalu sikat.

"Ini juga demikian. Angkat saja lalu semprot pakai air, enggak perlu sikat, nanti kotorannya akan rontok sendiri," ungkapnya. (Otomotifnet.com)

<< Back To List