First Class Carpet

Karpet mobil ikut menentukan kenyamanan ruang kabin


August 06, 2017


First Class Carpet

autoGlobemagz.com - Berbicara tentang sebuah mobil, yang paling pertama diingat konsumen yakni soal kenyamanan dan fungsi namun ada yang sering dilupakan dan sederhana persoalannya yakni ruang kabin yang nyaman tentu ikut menentukan diantaranya alas kabin (karpet mobil) yang bisa menunjang fungsi dan kenyamanan kabin.

Saat ini ada teknologi terkini dari alas kabin (karpet) seperti First Class Carpet yang akan hadir pameran mobil Internasional GIIAS 2017, sebenarnya alas kabin bisa menunjang fungsi dan mengubah menjadi kenyamanan didalam kendaraan.

Hal itu diutarakan Tasya Linata, Public Relations Manager First Class Indonesia,menurutnya," Saat ini mayoritas konsumen masih kurang memahami apa yang menjadi fungsi utama dari penggunaan karpet PVC Coil pada kendaaran. Oleh karena itu, dengan adanya demo peragaan dan juga video, diharapkan dapat memberi gambaran yang lebih mendalam mengenai manfaat teknologi karpet First Class"ungkap Tasya.

Pihaknya berharap ajang pameran Industri otomotif terbesar di Asia Tenggara layaknya GIIAS sebagai panggung dimana produk karpet terbaru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas, karena itu kami percaya bahwa tipe karpet yang kami tampilkan dapat menjadi daya tarik di pameran ini sekaligus diterima dengan baik oleh konsumen otomotif di Indonesia".

First Class akan menampilkan 7 tipe warna karpet dengan design custom fit yang elegant, sehingga dapat membuat kabin mobil semakin nyaman dan mewah. Sesuai konsepnya, karpet First Class diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi para pemilik mobil dalam berkendara.

Karpet mobil bahan PVC Coil merek First Class ikut menjadi bagian dari World-Class Auto Show Series, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 10 - 20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, dengan menempati area Hall 2.

MAKKO Group sebagai distributor First Class di Indonesia mengklaim bahwa GIIAS 2017 menjadi ajang perdana yang mempertontonkan teknologi dan inovasi yang disematkan perusahaan ke dalam bahan karpet First Class.

oleh : AG07

<< Back To List